PAN Targetkan 15 Kursi Di DKI Dengan Strategi Program Anak Muda Kekinian

Foto: pan
banner 468x60

JAKARTA, PAN DKI Jakarta menargetkan raih 15 kursi untuk DPRD DKI. Salah satu strateginya adalah menggaet anak muda dengan program kekinian. Seperti apa bentuknya?

“Sebelumnya 9 kursi, kita mau naik 15 kursi, itu hitungan moderat,” Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) di DPP PAN, Jl Warung Buncit, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Read More
banner 300x250

Eko membeberkan bagaimana strategi untuk mengejar market anak muda di Jakarta. PAN DKI memiliki program mulai dari menggelar senam PAN hingga memberi kesempatan magang di kantor-kantor PAN.

“Program kekinian untuk anak muda seperti PANsar murah, senam PAN PAN PAN, memberi kesempatan anak muda untuk magang di DPW, di fraksi, biar mereka kenal dengan partai. Keempat kita bikin kesempatan anak muda PAN Usaha, punya ide apa kita kasih kesempatan usaha,” jelas anggota Komisi VI DPR RI ini.

Untuk diketahui sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik 3 politisi muda yang secara resmi bergabung ke PAN. Acara penyambutan 3 politisi tersebut dilakukan di Rumah PAN, Kantor DPP PAN di Jakarta hari ini.

Adapun 3 politisi tersebut adalah Idris Ahmad, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, dan Jovin Kurniawan, yang sebelumnya aktif di Partai Solidaritas Indonesia. Namun kini, ketiganya menyatakan siap untuk berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif 2024 yang akan datang bersama PAN.

Kehadiran mereka di PAN disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Jakarta Eko Patrio, dan Ketua DPP PAN Zita Anjani yang melihat potensi besar dalam semangat dan dedikasi politik mereka.

Zita Anjani menekankan komitmen PAN untuk menerima kader yang berkomitmen kuat untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“PAN selalu terbuka menerima kader yang siap bekerja dan membawa semangat baru. Apalagi 3 teman kita ini bukan orang baru di dunia politik,” kata Zita dalam penyambutan, Selasa (12/9/2023).

“Kami dengan tulus menyambut Idris Ahmad, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, dan Jovin Kurniawan ke dalam keluarga PAN. Bersama-sama, kita akan berjuang untuk mewujudkan visi anak muda, dan kami yakin bahwa semangat mereka akan menjadi pendorong utama perubahan positif dalam politik Indonesia,” imbuh Zita.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply