Gibran Sebut Nama Tom Lembong, Anies: Ada Yang Rindu

Foto: tangkapanlayaryoutube
banner 468x60

JAKARTA, Nama mantan Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong bolak-balik disebut- oleh cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat debat keempat Pilpres 2024. Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut ada yang rindu dengan sosok Tom Lembong.

Selain menjadi menteri, Tom Lembong pernah menduduki jabatan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tom kini sebagai Wakil Ketua Tim Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN).

Read More
banner 300x250

“Ya mungkin ada yang kangen sama Tom,” ujar Anies ditemui di Stadion Mini Cikarang, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Anies menyebut Tom Lembong pernah menuliskan teks pidato untuk ayah Gibran, Presiden Jokowi. “Tom itu dulu penulis pidato. Tanyain aja berapa kali nulis pidato,” tutupnya.

Tom Lembong sudah memberikan respons terkait namanya yang banyak disebut-sebut oleh Gibran Rakabuming dalam debat. Tom mengapresiasi namanya kerap disebut Gibran dalam debat.

“Saya sangat mengapresiasi ucapan mas Gibran yang berkali kali menyebut nama saya. ya tentunya selama 7 tahun saya membuat contekan dan menulis pidato, dan materi bicara bagi ayahnya, pak presiden,” kata Tom Lembong sambil tersenyum dikutip dari CNBC Indonesia Your Money Your Vote, Senin (22/1). (det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply