Target Tiga Besar, PPP Konsolidasi Nasional

Foto: PPP
banner 468x60

JAKARTA, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai merapatkan barisan guna menyiapkan Pemilu 2024 mendatang. Semua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Wilayah dan Banom-banom partai seperti Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda ka’bah (GPK) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) mulai bergerak melakukan beberapa kegiatan.

DPC PPP Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan misalnya, pada Minggu (17/7) lalu telah mengukuhkan dan menyerahkan SK Kepengurusan PAC secara serentak. Selain itu, Ketua DPP PPP Syaifullah Tamliha yang hadir turut berpesan kepada seluruh PAC PPP setempat untuk bergerak dan turun langsung menghijaukan Barito Kuala sebagai wujud kontribusi nyata di tengah-tengah masyarakat. Ia juga menuturkan ini adalah suatu strategi khusus untuk menarik suara saat pemilu mendatang.

Read More
banner 300x250

PAC yang baru mulai berbenah dan memiliki strategi khusus dalam menyongsong pemenangan di 2024 nanti. Salah satunya adalah untuk menarik suara pada saat pileg dan pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (19/7/2022).

Mengukuhkan dan menyerahkan SK Kepengurusan PAC juga dilakukan di DPC Temanggung Jawa Tengah pada Sabtu (16/7). Sementara itu, di wilayah Sumatera Utara DPC PPP Deli Serdang memilih untuk menggelar turnamen sepak bola.

Di tingkat DPW, PPP Gorontalo menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pada Sabtu (17/7) dengan tujuan mematangkan pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Sedangkan DPW Jawa Timur dan DKI Jakarta menggelar Workshop bedah dapil dalam waktu yang hampir bersamaan.

Tidak mau tertinggal, GPK Malang Jawa Timur sukses besar dalam gelar Festival Drumband Se-Malang Raya dengan merangkul Pemuda dan Pelaku Ekonomi Mikro. Banom lainnya, yaitu GMPI berkunjung ke sejumlah daerah di Jawa Timur serta berziarah ke makam Syaikhona Kholil di Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur pada Sabtu (15/7/2022).

DPW dan DPC PPP setiap daerah mempunyai target dalam mengejar Pemilu 2024, karena itu taktik dan pergerakan yang dilakukan setiap daerah juga berbeda-beda namun memiliki satu tujuan yang sama. Saat ini, DPW Jawa tengah yakin bisa menembus ke daftar tiga besar pada pemilu 2024 dan menempati peringkat keempat dalam lembaga survei.

“Hasil rilis survei beberapa lembaga kredibel menunjukkan indikasi ke sana. Sementara ini PPP meraih peringkat keempat di Jateng. Tinggal selangkah lagi menuju tiga besar. Dan melihat ghirah PPP di daerah, termasuk Temanggung ini, target itu akan tercapai. Insyaallah,” tutup Wasekjen DPP PPP Idy Muzayyad.

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply