Surya Paloh Lepas Rombongan Bacaleg Daftar Ke KPU

Foto : nasdem
banner 468x60

JAKARTA, Ketum Partai NasDem Surya Paloh melepas rombongan dari DPP Partai NasDem untuk mendaftarkan nama bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat provinsi maupun kabupaten/kota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rombongan arak-arakan konvoi motor bergerak dari gedung DPP NasDem.

Pantauan di DPP Partai NasDem, Kamis (11/5/2023), rombongan DPP Partai NasDem berangkat sekitar pukul 10.45 WIB. Sebelum berangkat, mereka sempat menarikan flash mob Partai NasDem.

Read More
banner 300x250

Mereka berangkat bersama puluhan para driver ojek. Para rombongan yang duduk di motor juga membawa balon Partai NasDem.

“Bersama untuk membesarkan hati partai ini, untuk membawa misi gerakan perubahan, membuat bangsa ini bergerak ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu,” kata Surya Paloh saat melepas rombongan.

“Dengan bismillahirrahmanirrahim saya melepas saudara-saudara sekalian untuk menuju ke KPU,” sambungnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo mengatakan pihaknya mendaftarkan sekira 580 kursi bacaleg DPR. Sementara itu, pihaknya juga mendaftarkan 2.372 bacaleg DPRD provinsi dan 17.510 bacaleg kabupaten/kota.

“Hari ini terdaftar 580 kursi dan calon legislatif sudah siap. Kemudian calon legislatif DPRD provinsi 2.372 kursi, dan kemudian caleg kabupaten/kota 17.510 kursi siap dan Insyaallah seluruh daerah bergerak dari jam yang sudah ditetapkan,” kata Syahrul.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply