Pertemuan Cak Imin Dengan Hamzah Haz Jelang Pemilu 2024

Foto : pkb
banner 468x60

JAKARTA, Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sowan ke Wakil Presiden (Wapres) RI ke-9 sekaligus tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Hamzah Haz pagi ini. Suasana cair mewarnai pertemuan mereka.

Kamis (11/5/2023) pukul 10.00 WIB, Cak Imin tiba di kediaman Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur. Hamzah Haz menerima Cak Imin di ruang tengah kediamannya.

Read More
banner 300x250

Hamzah Haz mengenakan pakaian serba putih. Mereka berbincang sambil tertawa.

Terdengar Hamzah Haz memberikan pesan kepada Cak Imin. Sementara Cak Imin mendengarkan pesan yang disampaikan Hamzah Haz.

Diketahui pertemuan tersebut silaturahmi sekaligus berdiskusi jelang Pilpres 2024. Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan Cak Imin akan meminta saran dari Hamzah Haz. Pertemuan akan terlaksana di kediaman Hamzah Haz, Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur.

“Gus Muhaimin merasa perlu mendapatkan masukan sekaligus menimba pengalaman dari Pak Hamzah Haz. Jadi InsyaAllah nanti hari Kamis, Pak Muhaimin akan lebaran sekaligus sowan ke kediaman Pak Hamzah Haz,” tutur Jazilul.

Jazilul menyebut dalam pertemuan itu akan membahas terkait Pemilu 2024. Ia belum merinci topik apa saja yang akan didiskusikan.

“Ya kalau musim Pilpres tentunya apa sih sekarang yang nggak ada hubungannya dengan Pilpres. Ayam berkokok pagi-pagi juga itu disebut nyebutin nama orang. Jadi semuanya hari ini itu semua bisa dikait-kaitkan, seperti Pak Jokowi tadi (dinilai tidak netral karena bertemu ketum parpol). Semua, apapun, siapapun, hari ini dianggap memiliki dimensi Pilpres atau Pileg,” tutur Jazilul.

Cak Imin sebelumnya berkunjung ke kediaman Wakil Presiden Indonesia Ke-10 dan Ke-12, Jusuf Kalla (JK). Dalam pertemuan itu, Cak Imin mendapatkan nasihat dan pesan dari JK jelang Pemilu 2024.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply