Ribuan masyarakat vaksin di Gerai Vaksin Presisi Depok

banner 468x60

DEPOK, Akhirnya Gerai Vaksin Presisi Satpas 1221 Pasar Segar Sukmajaya Depok ditutup pada Jumat (09/07/2021).

Sejak dimulai pada Jumat (03/07) lalu, Gerai Vaksinasi Presisi dipadati masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Read More
banner 300x250

Gerai Vaksin Presisi merupakan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 dengan menargetkan 1 Juta vaksin per-hari.

Polres Metro Depok mendukung vaksinasi tersebut, seperti yang dilakukan Satpas SIM 1221 Pasar Segar Sukmajaya, Depok.

Menurut Kasubnit Satpas 1221 Sukmajaya, Ipda Ari Satwaka, sejak dimulai Gerai Vaksin Presisi antusias masyarakat hingga hari terakhir masih terus berdatangan, namun karena sudah berakhir kita tetap memberikan pengarahan untuk tetap bersabar.

“Ini hari terakhir, namun kita akan tetap memberikan pengarahan agar dapat melakukan vaksinasi di puskesmas yang telah ditunjuk pemerintah daerah,” ucap Ari, Jumat (09/07) saat menutup pelaksanaan vaksinasi.

Sedangkan untuk jumlah vaksin yang telah dilakukan, ujar Ari, telah mencapai 1.400 vaksin dengan kata lain jumlah tersebut mencakup total masyarakat sekitar, Wartawan dan pemohon SIM.

“Sebanyak 1.400 vaksin sudah kami berikan kepada elemen masyarakat sekitar, wartawan dan pemohon SIM. Kami meminta bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk tetap bersabar, dan bisa melakukan vaksin di puskesmas yang ada di kota Depok,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply