Respon Menkeu Sri Mulyani Usai Diisukan Mau Mundur Dari Kabinet Jokowi

Foto: biroperssetpres
banner 468x60

JAKARTA, Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/2/2024). Usai menghadiri rapat bersama Presiden, Sri Mulyani menolak untuk ditanya sejumlah hal dan memberikan tanggapannya saat didekati awak media.

“Enggak usahlah, paling aku sudah tahu pertanyaannya. Aku tidak…,” kata Sri Mulyani sambil memberikan gestur meminta maaf.

Read More
banner 300x250

Sri Mulyani pun kemudian memasuki mobil dan meninggalkan wartawan. Seperti diketahui, Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi salah satu menteri yang dikabarkan akan mengundurkan diri. Kabar tersebut menyusul langkah pengunduran diri Mahfud MD dari jabatannya Menko Polhukam.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah isu pengunduran dirinya dan sejumlah menteri dari kabinet pada Jumat (2/2/2024).

Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana membenarkan, Sri Mulyani menemui Presiden Jokowi hari itu untuk membahas mengenai pelaksanaan APBN.

“Memang betul hari ini pukul 14.30 bu Sri Mulyani diterima pak Presiden untuk membicarakan hal-hal terkait pelaksanaan APBN,” kata Ari di gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta.

Ia pun membantah, dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai isu pengunduran diri Menkeu Sri Mulyani. Menurutnya, kabinet pemerintahan Jokowi saat inipun tetap berjalan baik. Seluruh menteri juga menjalankan tugasnya masing-masing dengan kompak.(rep)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply