Kalahkan Liverpool, Jorginho: Kami Percaya Diri Dan Sangat Kompak

Foto: reuters
banner 468x60

JAKARTA, Arsenal memetik kemenangan meyakinkan atas Liverpool di Liga Inggris. The Gunners ditegaskan oleh Jorginho tim yang kompak banget.

Bertanding di Emirates Stadium, Minggu (5/2/2024), Arsenal menang 3-1 atas Liverpool. Pada paruh pertama laga, skor masih imbang 1-1.

Read More
banner 300x250

Gol Bukayo Saka pada menit ke-14, disamakan Liverpool dengan gol bunuh diri Gabriel Magalhaes. Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard menjadi penentu kemenangan Meriam London.

Kebangkitan Liverpool pada babak kedua disebut oleh Jorginho merupakan karena kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, Arsenal juga disebut Italiano itu kompak dan tak ada yang egois.

“Kami percaya pada diri kami dan saling bergantung satu sama lain. Gol Liverpool tak mengubah apapun atas yang sudah kami lakukan,” kata Jorginho di Talksport.

“Kami tahu bagaimana untuk bisa bangkit di babak kedua. Kami harus saling mendorong satu sama lain dan menjaga energi tetap tinggi. Ini grup yang bagus dan rendah hati yang saling mendengar satu sama lain serta tak ada satupun yang mementingkan diri sendiri.”

“Di sini, semua orang berpikir mengenai grup dan kematangan dari tim kami ditunjukkan hari ini,” kata dia menambahkan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply