Resmi, Pasangan AMIN Didukung Oleh Raja Dangdut Rhoma Irama

Foto: polhukamid
banner 468x60

JAKARTA, Rhoma Irama resmi menyatakan dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pilpres 2024. Rhoma mengatakan dirinya mendukung penuh Anies-Cak Imin untuk mewujudkan kesejahteraan.

Deklarasi itu dibacakan Rhoma Irama setelah acara Desak & Slepet AMIN di JIEXpo, Kemayoran. Deklarasi dibacakan di atas panggung ‘Rhomais Pejuang Perubahan For AMIN’.

Read More
banner 300x250

“Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan satu mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan. Mendukung penuh perjuangan AMIN untuk Pilpres 2024,” kata Rhoma Irama saat membacakan deklarasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Raja Dangdut ini mengajak para penggemarnya mendukung Anies dan Cak Imin. Dia meminta masyarakat mengawal Pilpres 2024 dari pencoblosan hingga perhitungan suara.

“Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan,” ucapnya.

“Seluruh rakyat Indonesia mencoblos di TPS dan mengawal perhitungan suara. Semoga Allah SWT melindungi, meridai, perjuangan kita semua. Amin,” tambahnya.

Rhoma Irama kemudian memberikan jaket kepada Anies dan Cak Imin. Anies dan Cak Imin sama-sama mendapatkan jaket berwarna putih dan berfoto keduanya bersama Rhoma Irama di belakang. Dalam foto itu, Rhoma Irama mengacungkan jari 1.

Rhoma Irama juga mendapatkan rompi dari Anies Baswedan. Rompi itu bertuliskan ‘Keadilan Untuk Semua’ dan ‘270 Juta Penduduk Indonesia’. Rhoma Irama kemudian menyanyikan sejumlah lagu andalannya.(det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply