Rekor MURI dan Dunia Didapatkan Oleh Infinix Note 40 Series

Foto: istimewa
banner 468x60

JAKARTA, Infinix Note 40 Series berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dan dunia. Acara peluncurannya dinobatkan sebagai yang terlama yang pernah digelar.

“Infinix menjadi brand smartphone pertama yang melakukan event launching terlama dan disiarkan secara 24 jam nonstop di Indonesia. Setelah kami melakukan verifikasi juga rekor ini belum pernah dilakukan oleh perusahaan lain di dunia. Jadi bisa dibilang, Infinix juga memecahkan rekor dunia,” kata Andre Purwandono selaku Consumer Relation Manager MURI.

Read More
banner 300x250

Acara peluncuran digelar di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan berlangsung 21-22 Maret 2024. Kemeriahan acara sempat disiarkan langsung di YouTube dan Instagram Infinix Indonesia.

“Infinix sangat bangga atas penghargaan dan apresiasi MURI untuk peluncuran Note 40 Series di Indonesia. Dan kami tak menyangka konsep launching kami juga berhasil memecahkan rekor dunia,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Konsep 24 Jam Nonstop Launch ini terinspirasi oleh performa Note 40 Series yang mendukung 24 jam nonstop gaming dan entertainment paling tangguh di kelasnya. Peluncuran selama 24 jam juga menjadi wujud kolaborasi Infinix dengan partner, kreator, media, dan gaming community di Indonesia,” lanjutnya.

Dalam peluncuran Note 40 Series ini, Infinix juga mengumumkan kolaborasinya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam MLBB All Star 2024. Infinix juga kembali menjadi Official Gaming Smartphone Partner untuk ONIC Esports dalam “Unbeatable Collaboration” periode 2024-2025.

ONIC Kayes diperkenalkan sebagai Infinix Note 40 Series Product Ambassador, membawa karakter Esmeralda dengan skin Astral Muse di MLBB All Star 2024.

Mengusung tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro diperkenalkan sebagai produk All-Round Experience terbaru bagi para gaming enthusiast di Indonesia.

Dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 dan chip Infinix Cheetah X1 besutan Infinix, pengguna dapat menikmati pengisian daya yang efisien hingga 45W untuk Note 40 dan 70W untuk Note 40 Pro, ditambah dengan fitur 20W Wireless MagCharge yang fleksibel.

Membawa layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, kamera 108MP dengan Super-Zoom, dan chipset Helio G99 Ultimate menjamin performa gaming yang lancar. Dukungan RAM hingga 8GB (diperluas hingga 16GB) memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan game dengan mulus.

Desain elegan dengan bingkai tipis dan perlindungan mata TÜV Rheinland certified Low Blue Light menjadikan Note 40 Series pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman multimedia yang memukau.

Infinix Note 40 sudah dijual resmi dengan harga Rp2.799.000 di Lazada, sedangkan Note 40 Pro tersedia dengan harga Rp3.499.000 di Shopee dan Erafone untuk sesi penjualan perdana.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply