Karang Taruna Kunciran Indah Berbagi di Bulan Ramadhan

banner 468x60

KOTA TANGERANG, Bulan ramadhan bulan yang penuh berkah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan dibulan yang suci ini, salah satunya berbagi takjil berbuka puasa seperti yang dilakukan oleh kumpulan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Kelurahan Kunciran indah. Aksi bagi takjil ini dilakukan di kawasan Graha Raya Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang , Minggu (30/3/2024).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kunciran Indah, Bung Abdillah mengatakan, bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna Kelurahan Kunciran indah yang berkolaborasi dengan 3 pilar kelurahan kunciran indah dalam menyambut Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Read More
banner 300x250

“Ada 300 paket takjil yg dibagikan untuk masyarakat pengendara motor di daerah Graha raya perbatasan kota Tangerang dan kota Tangerang Selatan,” ujar Abdillah.

Lanjut dikatakannya, pembagian takjil dilakukan saat sore hari menjelang saat berbuka yang dilakukan oleh anggota karang Taruna dan tiga pilar kelurahan kunciran indah yang menyasar setiap pengendara yang berhenti di bahu jalan.

Abdillah berharap Semoga kedepannya bisa berbuat lebih lagi dan banyak kegiatan amal yang dilakukan saat ramadhan, guna bersedekah dan berbagi.

“Agar banyak masyarakat yang terbantu, dan Karang Taruna yang turut aksi mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” tutup Abdillah.

Sementara itu, salah seorang pengendara motor mengatakan, merasa senang saat menerima takjil yang dibagikan.

“Saya sangat senang, karena saya tidak perlu membeli takjil lagi untuk berbuka karena telah diberikan oleh Karang Taruna Kunciran Indah ,” ucap Angga .

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply