Ketum Golkar Tegaskan Akan Dukung Penuh Kebijakan Prabowo-Gibran

Foto: partai golkar
banner 468x60

JAKARTA, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya kebijakan yang diambil oleh pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Airlangga menginstruksikan kader untuk mengikuti arahan tersebut.

“Di sini kami tegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden, wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di periode 2024-2029,” ujar Airlangga dalam sambutanya di acara Buka Bersama Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Read More
banner 300x250

Airlangga mengatakan di Pemilu 2024 pihaknya mendapat kenaikan suara yang signifikan. Ia mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan para kader.

“Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar karena Partai Golkar memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen,” tutur Airlangga.

“Kepada kader, kepada caleg, baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih kami apresiasi kerja keras,” sambungnya.

Airlangga mengatakan partainya juga berkontribusi dalam pemenangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Ia menyebut berdasarkan hitungan partai, Golkar mampu mendapat 102 kursi di DPR RI.

“Partai Golkar juga yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa berkontribusi kepada kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujar Airlangga.

“Hitungan kami sambil menunggu gelaran perkara di MK, Partai Golkar kira-kira mendapat sekitar 102 kursi,” pungkasnya.(det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply