Putra Bungsu Presiden Jokowi Jadi Ketum PSI, Mardani Ali: Amanah Berat

Foto: dpr.go.id
banner 468x60

JAKARTA, Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ditetapkan sebagai Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). PKS mengatakan posisi yang diemban Kaesang merupakan amanah berat.

“Amanah berat untuk Mas Kaesang,” kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali saat dihubungi, Senin (25/9/2023).

Read More
banner 300x250

Mardani mendoakan Kaesang diberi kesehatan dan ketajaman hati untuk dapat membangun PSI. Dia menanti kiprah dan gagasan Kaesang.

“Mendoakan diberi kesehatan dan ketajaman hati untuk bisa membangun partai yang sehat,” ujarnya.

“Bravo untuk kawan-kawan PSI yang berani ambil keputusan. Kita tunggu kiprahnya dengan gagasan dan karyanya,” lanjutnya.

Kaesang Jadi Ketum PSI

Kaesang ditetapkan sebagai Ketum PSI saat Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023) sehari setelah menjadi anggota. Dalam acara ini PSI mengumumkan Kaesang Pangarep Ketum PSI.

“Mari kita sambut dengan meriah, ketua baru kita, Bro Kaesang Pangarep,” kata Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil selaku pemandu acara.

Kaesang disambut oleh seluruh kader PSI hingga pimpinan DPP PSI. Kader PSI meneriakkan ‘Bro Kaesang’ saat Kaesang naik ke panggung.

“Boleh tepuk tangan yang meriah untuk ketua umum kita, Bro Kaesang,” ujar politikus PSI Faldo Maldini.

Kaesang Pangarep hadir dalam Kopdarnas PSI bersama Erina Gudono di lokasi pukul 19.20 WIB. Keduanya kompak bersetelan warna hitam dan putih

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply