Prabowo Tanya Kapan Ke Hambalang, Kaesang : Siap Pak

Foto: malukuterkini
banner 468x60

JAKARTA, Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengajak putra bungsu Presiden Jokowi yang juga Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ajakan itu dilontarkan ketika Prabowo dan Kaesang bertemu dalam acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) malam WIB.

Read More
banner 300x250

Prabowo dan Kaesang awalnya berbicara santai bersama sejumlah petinggi PSI. Ketika mereka semua sedang asyik bercerita sembari tertawa, Prabowo lantas bertanya kapan Kaesang bisa datang bersilaturahim ke rumahnya.

“Kapan ke Hambalang?” ucap Prabowo kepada Kaesang, dikutip dari keterangan tertulisnya.

“Siap, Pak,” jawab Kaesang singkat kepada menteri pertahanan itu.

Di akhir pertemuan mereka, ketum DPP Partai Gerindra itu menunjukkan gestur kepalan tangan sebagai tanda memberikan semangat kepada Kaesang, yang baru saja terpilih sebagai ketum PSI. Kaesang didapuk menduduki posisi puncak di partai anak muda itu pada Senin (25/9/2023), hanya berselang dua hari setelah dia menjadi kader.

Sebelum Kaesang menjadi ketum, PSI sudah menunjukkan sejumlah tanda-tanda kuat hendak mendukung Prabowo pada Pilpres 2024. Sejumlah analis politik menilai, arah dukungan PSI dan jabatan Kaesang itu menunjukkan bahwa Presiden Jokowi mendukung Prabowo, bukan Ganjar Pranowo.(rep)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply