The Locals Berpartisipasi di Acara Silaturahmi Tiga Generasi Persita Tangerang

banner 468x60

Anniversary Eks Suratin Persita tahun ini tidak hanya menjadi perayaan untuk mengenang romantika masa lalu , tetapi juga sebagai wadah mempererat ikatan antara mantan pemain antar generasi di klub profesional Persita Tangerang

TANGERANG, Lapangan Ground Training Stadion Indomilk Persita bergemuruh dengan semangat nostalgia saat ini menjadi saksi perayaan ulang tahun yang istimewa: Anniversary Eks Suratin Persita 2001-2003. Acara ini bukan hanya perayaan ulang tahun Eks Suratin Persita 2001-2003, tetapi juga ajang reuni antar generasi pemain legendaris Persita yang pernah bermain pada era yang berbeda.

Read More
banner 300x250

Salah satu momen puncak dalam acara yang diadakan pada hari Sabtu, 28 September 2023adalah “Trofeo Fun Ball” yang menghadirkan sejumlah mantan pemain sepakbola profesional yang pernah membela Suratin Persita Tahun 2001–2003, Porda Tahun 2003 dan All Star Persita yang diisi oleh pemain legendaris Persita seperti H. Rudi Maesyal, H. Agus Suparman, Benson, Antoni Jomma Ballah dan masih banyak lagi.

Pertandingan ini penuh semangat dan kegembiraan, dengan pemain yang mewakili setiap generasi tim Persita yang terlibat dalam acara ini. Dengan teknik-teknik lama yang mereka miliki, terlihat dengan kemampuan dan pengalaman mereka ketika di masa kejayaannya.

Selain Trofeo Fun Ball, kejutan lain yang dinantikan adalah “Fun Game.” Fun Game ini membawa tawa dan antusiasme ke seluruh stadion. Ada banyak hadiah doorprize yang disiapkan untuk para penonton yang beruntung, termasuk skincare Shezya Beautee, Parfum dan Kaos The Locals, Peralatan Olahraga dari Penalti Sport dan sponsor lainnya.

“Saya sangat gembira sekali dari teman-teman dari Eks Suratin Persita Tahun 2001-2003 dan Eks Porda 2003 serta All Star Persita untuk datang silaturahmi ke sini. Dan saya ingin silaturahmi ini terus terjalin terus ke depan. Saya dan Haji Agus Suparman sudah berumur 59 Tahun, masih berlari dan bermain bola, saya harap teman-teman yang lebih muda juga tetap meluangkan waktu dan bersemangat untuk bermain bola sekaligus menjalin silaturahmi. Terima kasih untuk Eks Suratin Persita 2001-2003 sehingga terlaksananya acara ini. Terima kasih juga untuk Eks Porda 2003 dan All Star Persita yang juga sudah ikut menyemarakkan acara di hari ini,” ujar H. Rudi Maesyal. Pria yang menjabat sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Tangerang ini juga berharap bahwa semangat dan warisan kejayaan Persita akan terus hidup dan menginspirasi generasi sepakbola masa depan.

Setelah memberikan kata sambutan, Manager Suratin Persita 2001-2002 ini diperkenankan untuk memotong tumpeng yang melambangkan rasa syukur kepada Allah SWT dan sekaligus ungkapan mengenai kebersamaan dan kerukunan. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada H. Agus Suparman, Pelatih Suratin Persita 2002-2003 dan juga pemain legendaris Persita Tangerang. Potongan tumpeng kedua diberikan kepada H. Andi, Manager Suratin Persita 2002-2003, Potongan tumpeng ketiga diberikan kepada Edi Jhon mewakili All Star Persita dan potongan tumpeng keempat diberikan kepada Daud mewakili Eks Porda 2003 dan Mulyadi mewakili Eks Suratin Persita 2001-2003.

Anniversary Eks Suratin Persita tahun ini tidak hanya menjadi perayaan untuk mengenang masa lalu yang gemilang, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat ikatan antara mantan pemain antar generasi di klub professional bersejarah ini. Acara Anniversary Eks Suratin Persita 2001-2003 ini di sponsori kepada Han Jaya Motor, The Locals, DS Promo Sindo, Shezya Beautee, Pinalti Sport, Ryu, IF Ijara Farm dan dnews.co.id

Selamat Anniversary untuk Eks Suratin Persita! Semoga semangat kebersamaan ini akan terus abadi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply