Prabowo Bicara Masa Depan RI di Reuni Akbar Relawan Rabu Biru Indonesia

Foto: istimewa
banner 468x60

JAKARTA, Ratusan Relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) memadati hall Avenue Of The Stars Kemang Village. Kompak mengenakan seragam biru dan celana cream, mereka merayakan reuni akbar dan bertatap muka dengan Dewan Pembina RBI Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dikenal Titiek Soeharto.

Titiek menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan sejak 2019 dalam rangka mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Read More
banner 300x250

“Bukan kampanye sebenarnya ya. Jadi komunitas kita sudah ada sejak 2019 yaitu untuk mendukung Pak Prabowo. Nah jadi kemarin mulai kumpul-kumpul lagi dan selama masa kampanye udah mulai banyak. Jadi seneng aja ya ikut dalam komunitas ini,” ungkap Titiek dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).

Dalam kegiatan yang digelar Rabu (31/1) malam, Titiek mengungkapkan RBI tidak hanya sekadar rutin menggelar reuni akbar, namun komitmen memberikan bansos dan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, stunting dan lainnya.

Terkait Pemilu 2024, ia berharap gelaran ini dapat berjalan dengan adil, damai dan jujur. Titiek pun berpesan agar semua pihak dapat menerima dengan hati yang lapang siapa pun yang nantinya terpilih.

“Saya berharap, yaitu pemilu yang adil damai dan jujur. Semua harus menerima apa yang menjadi keputusan. Siapa pun pemenangnya kita harus hormati,” jelasnya.

Sementara dalam sambutannya, Prabowo mengapresiasi atas dukungan, loyalitas dan kesetiaan yang diberikan relawan RBI. Menurutnya, kehadiran para relawan RBI semata-mata demi masa depan rakyat dan bangsa Indonesia.

“Kita melakukan ini hanya semata-mata untuk rakyat dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita memerlukan kelanjutan pembangunan. Masa depan kita yang gemilang, masa depan kita yang cerah, masa depan kita yang hebat. Indonesia harus menjadi negara hebat,” ucap Prabowo.

Di sisi lain, keponakan Prabowo Andrew J Jules Soebali mengatakan Prabowo merupakan sosok yang disiplin dan dan penuh perjuangan. Ia pun optimistis perjuangan Prabowo akan memberikan hasil yang baik.

“Kami dari keluarga besar Pak Prabowo yang tergabung dalam relawan RBI akan selalu mendukung perjuangan beliau. Dengan nilai-nilai kedisiplinan yang juga disertai semangat kekeluargaan yang ditanamkan pada keluarga kami sejak dahulu, kami yakin perjuangan Pak Prabowo akan berhasil dan menjadi berkat bagi bangsa ini,” ucapnya.

Ketua Umum Rabu Biru Indonesia (RBI) Henny Daeng Parani mengaku senang atas apresiasi yang diberikan Prabowo kepada para relawan RBI.

“Wah, saya happy sekali. Tapi pada dasarnya bahwa Bapak (Prabowo) sudah tahu siapa relawan Rabu Biru Indonesia itu sebenarnya. Karena Bapak sendiri yang deklarasi. Jadi Rabu Biru Indonesia itu bukan sesuatu yang baru bagi Bapak. Dan kebetulan Ibu Titiek kan selalu berada di dapilnya, namun beliau menyempatkan diri untuk datang ke acara Rabu Biru,” pungkas Henny.

Sebagai informasi, selain Prabowo, hadir pula dalam kegiatan tersebut kakak Prabowo, Mariani Djojohadikusumo serta Didit Prabowo. Di sela-sela acara, ada momen saat Prabowo memeluk Titiek. Moment tersebut lantas mendapat respon luar biasa dari para relawan yang menyaksikan dan sontak bersorak.(ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply