Mancity Dan Arsenal Terus Mengejar, Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Foto: reuters
banner 468x60

LIVERPOOL, Liga Inggris telah memainkan pekan ke-22. Liverpool masih betah di posisi teratas, tapi Manchester City dan Arsenal terus mengekornya!

Liga Inggris memainkan pertandingan di pertengahan pekan ini. Tim-tim papan atas sudah menuntaskan laga dan barengan meraih kemenangan.

Read More
banner 300x250

Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah Nottingham Forest 2-1. Aston Villa yang sedang jadi kuda hitam, tersandung dengan menyerah 1-3 dari Newcastle United di kandang sendiri.

Kamis (1/2) dini hari WIB, big match Liverpool vs Chelsea tersaji. The Reds menang telak 4-1.

Empat gol dibagi rata yang dicetak oleh Jota, Bradley, Szoboszlai, dan Diaz. The Blues cuma bikin gol hiburan lewat Nkunku.

Tottenham Hotspur mampu menang tipis 3-2 atas Brentford. Sementara itu, Manchester City menang 3-1 atas Burnley.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Liverpool masih memimpin dengan 51 poin dari 22 laga. Manchester City dan Arsenal sama-sama mengekor dengan 46 poin. Khusus City, pasukannya Pep Guardiola masih punya satu laga yang belum dimainkan (baru bermain 21 kali).

Tottenham Hotspur naik ke posisi keempat dengan 43 poin. Aston Villa di bawahnya dengan poin yang sama. Sedangkan Chelsea, masih tertahan di peringkat ke-10.

Jumat (2/2) masih ada dua pertandingan Liga Inggris tersisa yakni West ham vs Bournemouth dan Wolves vs Manchester United. Pun pada akhir pekan nanti, Liga Inggris akan bergulir lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply