Komitmen Perindo Politik Bukan Hura-Hura, Tapi Bermanfaat Buat Masyarakat

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi hadir dalam acara Pembagian Gerobak Perindo dan Modal Usaha di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). TGB Zainul Majdi menilai UMKM jadi bantalan saat krisis sehingga harus dibantu. Foto: Istimewa
banner 468x60

BANDUNG, Berkomitmen tinggi untuk memperjuangkan ekonomi masyarakat kecil di seluruh Nusantara, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak dan modal usaha kepada pelaku UMKM Jawa Barat.

Partai Perindo dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan memberikan bantuan gerobak dan modal usaha kepada pelaku UMKM Jawa Barat.

Read More
banner 300x250

“UMKM adalah bagian terbesar yang membuka lapangan kerja. UMKM juga berhasil menjadi bantalan ketika krisis terjadi di Indonesia. Jadi, kita harus semaksimal mungkin bantu UMKM di Indonesia,” kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi seusai Pembagian Gerobak Perindo dan Modal Usaha di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, dalam rilisnya, Rabu (18/1/2023).

Gerobak Perindo tersebut diharapkan bisa meningkatkan omzet penjualan pelaku UMKM, sehingga ekonomi keluarga kembali meningkat. Dengan gerobak baru nan elegan tersebut, konsumen diharapkan semakin tertarik membeli dagangan para pelaku UMKM.

“Ini bagian komitmen Partai Perindo. Politik itu bukan hanya hura-hura, tetapi selalu ada kebermanfaatan yang diterima masyarakat,” ujar TGB.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan Partai Perindo sangat peduli terhadap persoalan ekonomi yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Kami bersyukur Partai Perindo mempunyai Ketua Umum, yaitu Bapak Hary Tanoesoedibjo yang concern terhadap UMKM, salah satunya Gerobak Perindo ini,” kata Ferry.

Menurutnya, Gerobak Perindo diharapkan bisa digunakan secara optimal untuk meningkatkan taraf hidup pedagang. Selain itu, menginspirasi bagi pelaku UMKM lainnya untuk terus bangkit dan maju membangun ekonomi Indonesia.

“Ini komitmen kami, ketika kami nanti diberi kesempatan duduk di legislatif. Banyak UMKM perlu dibantu, tidak hanya Jabar, tapi seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pemberian gerobak ini disambut suka cita oleh para pelaku usaha. Mereka tampak bahagia, karena mendapatkan Gerobak Perindo yang pada bagian sisinya bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat.

Adapun, pelaku UMKM sebagai penerima adalah pedagang di Bandung Wetan, Ujung Berung, Buah Batu, Sukasari, Lengkong, Rancasari, Astana Anyar, Babakan Ciparay dan lainnya. Selain bantuan Gerobak Perindo dan modal usaha diberikan secara simbolis oleh TGB dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply