Kasat lantas Polres Metro Depok Lakukan Penyuluhan 5 M

banner 468x60

DEPOK, Mengingat semakin tingginya kasus pandemi Covid-19 yang telah mencapai 1 juta orang, pihak Kasat Lantas Polres Metro Depok gencar melakukan pembagian masker dan penyuluhan tentang protokol kesehatan. Sebanyak 900 masker dibagikan di dua tempat Pasar dan Stasiun Baru.

Kasat lantas Polres Depok Kombes Andi Indra Waspada A., S.H., S.I.K., M.M., M.Si, Kodim 0508 dan jajaran Pemda Depok ikut dalam pelaksanaan pembagian masker di Pasar Agung Proklamasi, Pasar Musi Kecamatan Sukmajaya dan Stasiun Baru Depok.

Read More
banner 300x250

“Pemberian masker menjadi fokus kami untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Di samping itu kami juga tetap memberikan penyuluhan terhadap protokol kesehatan,” kata Andi kepada wartawan, Jumat (05/02/21).
Pembagian masker kepada pengunjung pasar, ungkap Andi untuk menjaga agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi).

“Penyuluhan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggaungkan program 5M,” pungkas Andi didampingi Wakasat Lantas.

Dalam kesempatan tersebut, Andi berpesan, agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan demi kebersamaan dalam mencegah semakin meluasnya Covid-19.

Kegiatan pembagian masker didukung oleh Personil Polres Metro Depok, Personil Kodim 0508 Depok, Batalyon 201 Kaya Yudha, Dishub Kota Depok, Sapol PP Kota Depok, Kepala Stasiun Depok Baru Kota Depok.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply