Bantu masyarakat Depok, Satpas Cinere bagikan minyak goreng

banner 468x60

DEPOK, Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere, Satlantas Polres Metro Depok memberikan 50 minyak goreng bagi warga masyarakat yang melakukan vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Presisi Cinere.

Bentuk perhatian ini mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Bank Sinar Mas Group, UPN Veteran Jakarta, RS Jantung Diagram Siloam Cinere, RS Puri Cinere, Telkom Sektor Cinere, PLN Ciputat.

Read More
banner 300x250

Wakasat Polres Metro Depok, Kompol David Purba S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan, kondisi yang dialami masyarakat saat ini mendapat perhatian dari berbagai pihak untuk dapat membantu meringankan kebutuhan pokok yang salah satunya adalah minyak goreng.

“Rasa empati kami kepada masyarakat cukup tinggi, dengan pemberian minyak goreng 1 kilogram ini dapat membantu meringankan kebutuhan akan minyak goreng. Kita juga membantu peran serta pemerintah agar masyarakat sekitar Cinere khususnya mau vaksinasi booster. Ini merupakan daya tarik kepada masyarakat untuk mau vaksinasi booster, dan kita berikan minyak goreng,” kata David Purba, Kamis (14/04/2022).

Salah seorang ibu yang sehari-hari bekerja dibagian Dinas DLHK Kota Depok, merasa bangga dan senang mendapatkan minyak goreng 1 kilogram usai vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Booster Cinere.

“Saya bersyukur mendapatkan minyak goreng 1 kilogram, dimana saat ini harganya cukup mahal. Semoga akan ada terus pemberian minyak goreng untuk kedepannya. Saya juga berterima kasih kepada Satpas Cinere dan Sinar Mas Group, yang sudah memperhatikan kami masyarakat kecil,” ucap Susanti (37) warga Panmas, Depok.

Dengan kondisi saat ini harapan pemerintah agar masyarakat mau melakukan vaksinasi booster, agar Indonesia dapat lepas dari pandemi Covid-19. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply