Jadwal Liga Champions Pekan Ini: 4 Tiket Tersisa ke 8 Besar!

Foto : uefa
banner 468x60

JAKARTA, Liga Champions kembali digelar pada tengah pekan ini untuk memperebutkan 4 tiket tersisa ke perempatfinal. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya!

Leg kedua 16 besar Liga Champions digelar pada Rabu (13/3/2024) dan Kamis (14/3) dini hari WIB. Ada 4 pertandingan yang diikuti 8 tim tersisa.

Read More
banner 300x250

Pada pertandingan hari Rabu ada duel Arsenal vs Porto di Emirates Stadium. Dragoes unggul 1-0 atas Meriam London di leg pertama dan keduanya masih berpeluang lolos ke 8 besar.

Selanjutnya ada duel Barcelona vs Napoli di Estadi Olimpic Lluis Companys. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di Naples.

Bergeser ke hari Kamis ada pertandingan Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven di Signal Iduna Park. Keduanya punya peluang lolos yang sama mengingat hasil leg pertama yang berakhir imbang 1-1.

Laga terakhir mempertemukan Atletico Madrid vs Inter Milan di Wanda Metropolitano. Nerazzurri punya keunggulan agregat 1-0 pada pertemuan di Giuseppe Meazza.

Sejauh ini sudah ada 4 tim yang memastikan lolos ke perempatfinal. Keempatnya antara lain Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply