Indra Sjafri : Kita Tak Menghindar, Justru Thailand Atau Vietnam Memilih Lawan Kami Atau Myanmar

Foto : pssi
banner 468x60

JAKARTA, Timnas Indonesia U-22 telah meraih tiket ke semifinal SEA Games 2023. Skuad Garuda kini menanti Thailand atau Vietnam.

Indonesia meraih hasil sempurna di Grup A dengan 12 poin dari empat laga. Kemenangan terakhir Indonesia didapat dengan mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1.

Read More
banner 300x250

Tim besutan Indra Sjafri pun melaju ke semifinal dengan status juara Grup A. Saat ini menanti lawan dari runner-up Grup B antara Thailand dan Vietnam.

Kedua tim tersebut sama-sama sudah mengantongi tiket ke semifinal, namun belum memastikan siapa yang menjadi juara grup atau runner-up. Thailand dan Vietnam saling berhadapan di laga terakhir fase grup di Visakha Stadium, Kamis (11/5/2023) malam WIB.

Vietnam butuh kemenangan karena hasil imbang akan membuat mereka kalah selisih gol dengan Thailand. Kedua tim saat ini punya koleksi sembilan poin.

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, tak masalah siapapun lawannya. Justru Thailand dan Vietnam yang dalam posisi memilih.

“Timnas Indonesia U-22 tidak bisa menghindar siapapun lawannya sekarang di babak semifinal SEA Games 2023. Sekarang, mereka yang berpikir mau melawan kami atau Myanmar. Silakan pilih,” ujar Indra Sjafri saat sesi jumpa pers usai laga kontra Kamboja.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply