Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Ini Jadwalnya

Foto : uefa
banner 468x60

JAKARTA, Semifinal leg pertama Liga Champions sudah digelar. Nasib tim yang berlaga kini ditentukan di leg kedua. Berikut jadwal leg kedua semifinal Liga Champions.

Semifinal Liga Champions mempertemukan Real Madrid vs Manchester City serta AC Milan vs Inter Milan. Pada leg pertama, Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Manchester City

Read More
banner 300x250

Duel tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5). El Real unggul lebih dulu lewat Vinicius Junior sebelum The Citizens bisa menyetarakan angka melalui Kevin De Bruyne.

Sementara, Inter yang bertindak sebagai tim tamu sukses meraih kemenangan atas Milan di San Siro pada leg pertama, Kamis (11/5). Dua gol kemenangan Si Ular lahir melalui Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Nasib keempat tim ini memburu tiket ke babak final bakal ditentukan di leg kedua. Duel Milan dan Inter lebih dulu dimainkan pada leg kedua.

Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Rabu (17/5). Langkah Nerazzurri lebih ringan di leg kedua berkat modal kemenangan di leg pertama. Mereka hanya perlu tak kalah lebih dari satu gol ke demi ke laga puncak.

Pada laga leg kedua lainnya, Man City akan berganti menjamu Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/5). Kedua tim sama-sama memburu kemenangan di laga ini untuk bisa ke final.

Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Rabu 17 Mei 2023

  • Pukul 02.00 WIB, Inter Milan Vs AC Milan
  • Stadion Giuseppe Meazza

Kamis 18 Mei 2023

  • Pukul 02.00 WIB, Manchester City vs Real Madrid
  • Stadion Etihad
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply