Gerindra Kota Solo Akan Undang Gibran Ke Acara Partai Yang Dihadiri Prabowo

Foto: fraksigerindra
banner 468x60

JAKARTA, Ketum Partai Gerindra sekaligus bacapres Prabowo Subianto akan menghadiri konsolidasi kader se-Jawa Tengah di Solo. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diundang pada acara Gerindra tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno, bakal menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo hari ini untuk mengabarkan bahwa Prabowo akan ke Solo. Acara itu juga akan dihadiri Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Read More
banner 300x250

“Silaturahmi ke beliau (Gibran). Terus kita hanya ngasih tahu bahwa Pak Prabowo ke Solo pada hari Minggu dengan Mas Sekretaris Partai (Gerindra) sama Pak Dasco pimpinan partai datang ke semua. Beliau (Gibran) akan mengagenda yang sudah terjadwal,” katanya Ardianto usai bertemu Gibran, Selasa (10/10/2023).

Ardianto menjelaskan, Prabowo akan bertemu dengan para kader pada Minggu (15/10) di salah satu hotel di wilayah Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo. Prabowo juga direncanakan bertemu dengan relawan pada malam harinya.

“Iya bertemu relawan, tapi beda waktu dan lokasi belum tahu,” ujarnya.

Kemudian, Ardianto mengatakan Gibran diundang kapasitasnya sebagai kepala daerah. “Beliau kepala daerah dan kita nanti banyak yang kita bicarakan dengan beliau,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply