Cristiano Ronaldo Masuk 5 Besar Top Skor Liga Arab Saudi

Foto : arabianbussines
banner 468x60

Al HASA, Cristiano Ronaldo meramaikan daftar top skor Liga Arab Saudi. Ia mencetak dua gol saat Al Nassr mengalahkan Al Adalah.

Cristiano Ronaldo mencetak brace untuk mengantarkan Al Nassr menang 5-0 atas Al Adalah dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Al-Hasa, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Talisca turut mencetak dua gol. Satu gol lainnya dibuat oleh Ayman Yahya.

Read More
banner 300x250

Kemenangan atas Al Adalah membuat Al Nassr saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Al Ittihad di puncak klasemen.

Tambahan dua gol dari laga ini membuat Ronaldo sudah mencetak 11 gol hanya dari sembilan laga. Pria asal Portugal ini turut meramaikan daftar top skor Liga Arab Saudi.

Ronaldo saat ini berada di peringkat kelima daftar top skor. Ia hanya tertinggal satu gol dari pemain Al Shabab, Carlos Junior,.

Di atasnya ada penyerang Al Ittihad, Aderrazak Hamdallah dengan 15 gol. Rekan setim Ronaldo, Talisca berada di puncak daftar top skor dengan Odion Ighalo.

Pemain asal Brasil tersebut saat ini mengemas 16 gol berkat tambahan dua gol ke gawang Al Adalah. Jumlah gol sama yang ditorehkan Ighalo bersama Al Hilal.

Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

  1. Odion Ighalo – 16 Gol
  2. Talisca – 16 Gol
  3. Abderrazak Hamdallah – 15 Gol
  4. Carlos Junior – 12 Gol
  5. Cristiano Ronaldo- 11 Gol
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply