Cegah penularan Covid-19, Polres Depok bagi-bagi masker di Pasar Segar

banner 468x60

DEPOK, Cegah penyebaran pandemi Covid-19 di Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok khususnya di Satpas SIM Pasar Segar Cinere, Depok, membagikan 400 masker medis bagi pengunjung, pemohon dan warga yang ada di Pasar Segar Cinere.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, hal ini menjadi perhatian Satlantas Polres agar masyarakat khususnya pemohon SIM tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan tetap mematuhi 3T dan 5M.

Read More
banner 300x250

“Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan baik bagi pemohon SIM, warga dan pedagang di Pasar Segar Cinere,” kata Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (15/07/2021).

Indra menambahkan, pihak telah menyebarkan kurang lebih 400 masker medis saat ini dan rencananya program ini akan terus dilakukan Satlantas Polres Metro Depok.

“Bukan hanya hari ini saja kami lakukan penyebaran masker, tapi akan tetap kami lakukan hingga benar-benar masyarakat patuhi prokes dan dapan mengurangi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini Covid-19 masih tetap menghantui. Pemerintah juga telah meminta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 5M dan 3T. VN-SAP

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply