Cak Imin Gelar Konser Kebangsaan di Kota Tangerang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar gelar konser musik di Tangerang (Foto: dok. Istimewa)
banner 468x60

KOTA TANGERANG, Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum PKB, menggelar konser kebangsaan. Konser ini menghadirkan band Kotak. Dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (12/6/2022), konser ini digelar di Alun-alun Kota Tangerang. Cak Imin menyapa para penonton konser.

“Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” kata Cak Imin disambut riuh. Cak Imin berjanji akan menggelar konser serupa di beberapa kota lain untuk menghibur masyarakat. Cak Imin mengaku ingin mengobati rasa rindu masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Ke depan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” ujarnya. Vokalis Kotak, Tantri, mengatakan kehadirannya merupakan instruksi atau permintaan langsung dari Cak Imin untuk menghibur warga Tangerang Raya.

“Apa kabar, semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama,” kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Konser kebangsaan Cak Imin bersama Kotak diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN menggelar senam sehat dengan hadiah umrah dan lainnya.

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply