Ini Laporan Kekayaan Edy Mamat, Anggota Dewan yang pukul wasit di Paku Jaya

Foto: Tangkapan layar video viral anggota DPRD Tangsel Edy Mamat pukul wasit. (Foto: dok. Istimewa/Instagram)
banner 468x60

JAKARTA, Anggota DPRD Tangerang Selatan dari Fraksi Gerindra, Edy Mamat memukul wasit saat pertandingan sepakbola. Menilik sisi lain Edy Mamat, berapa kekayaannya?

Dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Minggu (12/6/2022), Edy Mamat memiliki total kekayaan sebesar Rp 6.501.010.00 (Rp 6,5 miliaran). Harta itu disampaikan pada 28 Januari 2022.

Read More
banner 300x250

Khusus isi garasi atau alat transportasi, dia memiliki total nilai Rp 943.250.000. Semuanya mobil bergaya Sport Utility Vehicles (SUV). Rinciannya, Edy Mamat punya satu unit SUV ladder frame Toyota Fortuner keluaran tahun 2019. Mobil ini ditaksir harganya Rp 553.250.000.

Lanjut mobil kedua yang dimiliki Edy Mamat ialah Honda HR-V lansiran 2019. Mobil SUV medium itu harganya diperkirakan Rp 390 juta. Hanya kedua mobil SUV itu yang terdaftar milik Edy Mamat. Dia tercatat tidak memiliki sepeda motor.

Sebelumnya, di media sosial viral video anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) Edy Mamat memukul wasit bernama Eka dalam sebuah turnamen sepakbola. Awalnya, Edy selaku pemain mengeluarkan bahasa yang tak sopan kepada Eka, yang ternyata seorang anggota TNI. Sikap Edy pun akhirnya diganjar kartu kuning oleh Eka. Kemudian dikasih lah kartu kuning karena dengan bahasa itu. Pada saat dikasih kartu kuning, dia (Edy) tidak terima. Nah wasit kemudian didengkulin, ditendang menggunakan dengkul.

Lagi-lagi sikap Edy yang makin menjadi diganjar kartu merah oleh Eka. Di saat inilah kemarahan Edy memuncak dan dia membogem Eka. Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis mengatakan selain Edy Mamat, tim yang dibelanya juga dilarang bertanding pada kompetisi yang sama untuk dua tahun ke depan. Sementara itu, dari pertemuan ini juga kedua belah pihak sepakat saling memaafkan atas kejadian tersebut dan tidak akan mempermasalahkan di kemudian hari.

 

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply