Al Nassr Ingin Kontrak Van Dijk Jadi Bek Gaji Termahal

Foto: reuters
banner 468x60

RIYADH, Al Nassr kabarnya mengincar Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu bakal ditawari gaji paling tinggi yang pernah didapat pemain bertahan.

Menurut laporan Marca,Al Nassr menjadikan Van Dijk target incarannya. Sang pemain tinggal menyisakan kontrak setahun lagi di Liverpool.

Read More
banner 300x250

Perwakilannya diklaim sudah bertemu dengan direktur Al Nassr. Klub Arab Saudi itu diklaim mempersiapkan kontrak dengan gaji paling tinggi yang pernah diterima pemain bertahan.

Al Nassr menjadikan Van Dijk target guna memperkuat pertahannya. Di musim 2023/2024, The Global Club itu gagal menjadi juara Saudi Pro League usai menjadi runner up Al Hilal.

Al Nassr kini dihuni banyak pemain top.Ada Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, hingga Alex Telles. Namun, klub ingin menambah bintang baru, dan Virgil van Dijk menjadi incarannya.

Van Dijk sendiri kini bakal fokus membela Belanda di Euro 2024. Setelahnya, ia diprediksi baru akan membahas masa depannya bersama The Reds.

Virgil van Dijk, yang sudah berusia 32 tahun, membela Liverpool sejak 2018. Eks Groningen, Celtic, dan Southampton tersebut punya catatan 270 laga dan mempersembahkan 8 gelar, termasuk trofi Premier League dan Liga Champions.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply