Ahmad Jufrianto Pulih, Dedi Kusnandar Menepi

banner 468x60

BANDUNG, Pemain Persib Bandung, Ahmad Jufrianto yang akrab disapa Jupe dipastikan pulih dari cedera dan siap memperkuat lini belakang Persib saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada, Selasa (3/12).

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani menyebut Jupe sudah tidak memiliki kendala fisik apapun. Pemain bernomor punggung 16 itu menurutnya sudah menjalani latihan secara normal.

Read More
banner 300x250

“Jupe sudah tidak ada keluhan, melakukan pemanasan, sekarang mulai bergabung berlatih bersama dalam satu tim (saat menggelar gim),” kata Rafi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

Berdasarkan diagnosa medis, menurutnya Jupe sudah mampu bermain normal dan siap bertanding. Meski demikian, dia menyebut keputusan untuk menurunkan Jupe ada di Pelatih Robert Alberts. “Jupe sudah bisa dimainkan, tapi hal itu tergantung pelatih nanti,” kata dia.

Sebelumnya, Jupe harus absen dalam pertandingan menghadapi Barito Putera, Minggu (24/12) dan menghadapi Bali United, Kamis (28/11). Jupe mengalami cedera betis saat sesi latihan beberapa waktu lalu sebelum laga menjamu Barito.

Selain itu, Rafi juga menyampaikan bahwa Dedi Kusnandar dipastikan absen dalam laga melawan Persela. Bukan hanya terkena akumulasi kartu, menurutnya Dedi mengalami cedera usai menghadapi Bali United.

“Kini Dado (sapaan akrab Dedi Kusnandar) mengeluhkan rasa pegal dan ada beberapa gerakan yang tidak nyaman, terasa nyeri di bagian ototnya,” katanya.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada Selasa (3/12). Persib yang beberapa kali tren positifnya terhenti, kini berada di peringkat 8 klasemen, sedangkan Persela berada di peringkat 15 klasemen. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply