Pangkas Permudah Masyarakat Urus Administrasi

banner 468x60

KOTA TANGERANG, Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin menegaskan aplikasi Pangkas ( Gampang Ngurus Berkas ) dalam pelayanan Pemerintah Kota Tangerang sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus administrasi.

“Pemanfaatan teknologi dalam urusan birokrasi pemerintahan semakin mendekatkan dengan masyarakat, seperti penggunaan aplikasi Pangkas yang akan memudahkan masyarakat mengurus administrasi,” katanya di Tangerang, Minggu

Read More
banner 300x250

Sachrudin juga mengungkapkan bahwa Aplikasi Pangkas merupakan komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mempercepat pelayanan serta mengurangi penggunaan kertas.

“Ini memerlukan komitmen bersama dari kita, baik dari RT/RW dan aparat pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif,” ujarnya.

Untuk itu, Sachrudin meminta kepada para warga yang sudah menggunakan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat di masing-masing wilayah di Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan warga yang ikutan sosialisasi ilmunya bisa terpakai, dan bisa diterapkan ke pekerjaannya,”ungkapnya. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply