4.550 vaksin Sinovac dan Astra Zeneca disuntikan di Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere

banner 468x60

DEPOK, Masyarakat semakin antusias terhadap vaksinasi dan manfaatnya untuk dapat mencegah menukarnya virus corona yang semakin meluas.

Melalui program Pemerintah agar seluruh masyarakat Indonesia dapat divaksin yang menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) agar terlepas dari pandemi Covid-19.

Read More
banner 300x250

Pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Satpas Pembantu Cinere mendapat dukungan dari warga sekitar, RS Jantung Diagram Siloam Cinere dan UPN Veteran Jakarta untuk mempercepat target pemerintah.

“Sampai saat ini kita masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di Vaksinasi,” kata IPTU Toni di Cinere, Sabtu (20/08/2021).

Antusiasme masyarakat untuk di vaksinasi membuat Gerai Vaksinasi Merdeka tetap digelar di Cinere.

Hingga saat ini sudah 4.550 dosis vaksin Astra Zeneca dan Sinovac disuntikan kepada masyarakat.

“Dengan capaian ini kami berharap agar pandemi Covid-19 segera dapat diminimalisir dan tercapai Herd Immunity,” ujar Toni.

Kerjasama ini, lanjut Toni, semoga dapat terus dilakukan demi kepentingan bangsa Indonesia dengan capaian Masyarakat Sehat Indonesia Sehat.

“Kerjasama RS Jantung Diagram Siloam Cinere dan UPN Veteran Jakarta dapat terus dilakukan untuk memperlancar vaksinasi kepada masyarakat,” pungkas Toni.

Sementara itu seorang warga Lamiyem (66) merasa bangga dapat segera divaksinasi agar dapat mencegah menularnya virus Covid-19.

“Senang sekali sudah divaksinasi mas, saya berharap pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,” harap Lamiyem.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply