Syarief Abdullah: Lakukan Kunjungan ke Kabupaten Sekadau Temui Pengurus dan Kader di Daerah

banner 468x60

SEKADAU, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, (Kalbar), H.Syarief Abdullah Alkadrie, kembali lakukan kunjungan syafari politiknya temui pengurus dan kader di daerah.

Agenda kegiatannya dalam rangka memantabkan sekaligus monitoring pelaksanaan Pilkada yang akan di helad pada bulan desember mendatang, sekaligus mendengarkan secara langsung laporan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) dan penguatan organiasi dari tingkat ranting maupun ditingkat kecamatan.

Read More
banner 300x250

Kehadiran orang nomor satu dari NasDem Kalbar itu, secara langsung di sambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekadau,Teguh Arif Hardianto, yang berlokasi di sekretariat DPD Sekadau Jalan sintang, kecamatan sekadau hilir kabupaten Sekadau , (senin 26 Oktober 2020).

Politisi dari Partai NasDem itu, berharap Partai NasDem di kabupaten sekadau harus solid dalam menghadapai pilkada, karena menurutnya untuk di kabupaten sekadau sendiri merupakan kader dari calon wakil bupatinya sendiri yang di calonkan.

“Jadi kalau ada anggota apalagi anggota DPRD yang main dua kaki Kita tegas lakukan Penggantian Antar Waktu (PAW)” tegasnya di hadapan para kader.

Dalam proses pelaksanaan pilkada, dirinya juga meminta kepada semua kader untuk all out, kepada calon yang di usung, karena menurutnya kalau mereka bisa menang dan bisa menjadi bupati dan wakil bupati otomatis bisa menyambung dan mengkonektifitaskan untuk beberapa hal yang menjadi perhatiannya.

Selain itu Syarief, juga sudah mengecek di beberapa titik dinilai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio yang diusung dari Partai NasDem itu memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan pertarungan pada desember nanti.

Sebagaimana yang di ketahui, parpol pengusung di antaranya Gerindra, Demokrat, NasDem, PKPI yang notabenenya memiliki keterwakilan di legislatif. Pasangan ini juga didukung 2 parpol lain, yakni PKB dan PKS.

“Jadi saya berharap betul-betul, semua kader partai NasDem yang ada di sekadau, merupakan prestasi, Kalau menang bupati dan wakil Bupatinya, tentu prestasi itu untuk DPD kabupaten sekadau sangat baik” harapnya.

Kemudian dirinya juga mengingatkan terus menerus tugas kerutinan partai tetap harus di lanjutkan dari perekrutan e-KTA di tingkat ranting sampai kecamatan.

Selain itu di akhir penyampainnya dirinya menjelaskan bahwa Partai NasDem, “zero” terhadap semua segala pungutan dana, semua calon yang diusung di tujuh kabupaten tidak ada tujuh sen pun untuk di pungut biayanya.

“Inilah namanya perjuangan karena partai kita membawa misi restorasi yang mencari bibit kepala daerah pimpinan yang baik untuk menjadi imam di daerahnya” pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekadau,Teguh Arif Hardianto, Syarif Amin Muhammad, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Sanggau Fraksi NasDem, Andreas Sisen, dan pengurus sayap partai Garnita Malahayati (Garnita), Garda Pemuda NasDem (Garda), dan pengurus teras Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekadau. (Mustofa)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply