Peringatan Nuzulul Qur’an, Novita Wijayanti: Dirayakan Dengan Penuh Kekhusyukan 

Anggota DPR Ri dari Fraksi Gerinda, Novita Wijayanti (Foto: facebook)
banner 468x60

JAKARTA, Peringatan Nuzulul Quran 2024 menjadi salah satu peristiwa penting dalam Islam, sehingga setiap kaum muslim senantiasa menanti-nantikan kehadirannya.

Bila merujuk dari Kalender Hijriah Indonesia 2024 yang diterbitkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) RI, tanggal 17 Ramadhan akan jatuh pada tanggal 28 Maret 2024.

Read More
banner 300x250

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti mengajak umat muslim untuk dapat merayakan peringatan Nuzulul Qur’an dengan penuh kekhusyukan dan refleksi mendalam.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita jadikan momentum Nuzulul Qur’an sebagai kesempatan untuk mendalami pesan-pesan suci yang terkandung dalam Al-Qur’an,” kata Novita menanggapi Nuzulul Qur’an, di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Novita juga menghimbau kepada umat muslim untuk dapat menjadikan peristiwa Nuzulul Qur’an ini untuk meningkatkan ibadah, mengintropeksi diri, dan meningkatkan kebaikan serta kepedulian terhadap sesama yang dapat terus mempererat tali persaudaraan.

“Mari kita gunakan momen ini untuk memperkuat ikatan spiritual dengan Allah SWT dan memperdalam pemahaman terhadap ajaran Islam yang penuh kasih dan kedamaian,” ucap legislator dari Dapil Banyumas- Cilacap, Jawa Tengah ini.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, ia berharap peringatan ini tidak hanya menjadi sebuah perayaan Nuzulul Qur’an dengan penuh keikhlasan, tetapi juga menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan bermasyarakat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply