Peringati Hari Kartini, Srikandi Gerindra: Perempuan Indonesia Itu Berkarya dan Berdaya Saing 

Anggota DPR Ri dari Fraksi Gerinda, Novita Wijayanti (Foto: facebook)
banner 468x60

JAKARTA, Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April menjadi momentum penting di setiap tahunnya, terutama dalam rangka menjaga api semangat perjuangan kaum perempuan Indonesia.

Diantaranya, yakni untuk terus berkarya bagi negeri dan memiliki daya saing di kancah internasional.

Read More
banner 300x250

Demikian disampaikan Anggota DPR RI Novita Wijayanti dalam keterangannya menanggapi peringatan Hari Kartini, di Jakarta, Minggu (21/4/2024).

“Dengan semangat Kartini, perempuan Indonesia diajak untuk terus mengembangkan diri, memperluas ilmu pengetahuan, dan meningkatkan keterampilan agar mampu bersaing secara global,” kata Novita.

Srikandi dari Partai Gerindra ini juga mengingatkan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk tidak cepat berpuas diri dengan kemampuan yang dimiliki. Sebab, sambung Novita, setiap zaman memiliki tantangan yang berbeda.

“Kita juga mengingatkan bahwa perjuangan Kartini belum selesai. Masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi, seperti kesenjangan gender, akses terhadap pendidikan, dan kesempatan kerja yang setara,” ucap legislator dari Fraksi Partai Gerindra.

“Peringatan Hari Kartini menjadi momentum untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita Kartini,” seru anggota Komisi V DPR RI ini.

Novita pun berharap, dengan semangat perempuan Indonesia yang tangguh dan tekad yang kuat, dan yakinlah kaum perempuan Indonesia akan terus berkarya dan memiliki daya saing di kancah internasional.

“Mari kita terus menginspirasi dan mendukung satu sama lain untuk mencapai mimpi-mimpi kita, sejalan dengan semangat Kartini yang membara,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply