Wali Kota Tangerang Serahkan Dana Hibah Pembangunan Polres Rp50 Miliar

banner 468x60

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyerahkan hibah berupa dana sebesar Rp50 Miliar untuk pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang yang disaksikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana.

Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang siap membantu dan mendukung pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang telah dilakukan peletakan batu pertama pada Selasa (10/12) tahun 2019.

Read More
banner 300x250

“Mudah-mudahan pembangunan Polres yang baru bisa berjalan dengan lancar,” kata Arief di Aula Kantor Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, yang juga dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang H. Herman Suwarman, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Hariyanto.

Selain itu, Arief juga memohon doa kepada para tamu undangan agar banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kota Tangerang segera surut.

“Dengan kehadiran bapak-bapak disini saya minta doanya agar banjir yang terjadi segera berlalu,”paparnya.

Untuk itu, Arief mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerja sama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah Kota Tangerang berjalan secara kondusif dan harmonis. Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus terjaga dengan dengan semangat persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan bahwa selama bertugas sebagai polisi, pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota dibantu oleh pemerintah kota yang menjadi suatu atensi dan perhatian yang besar.

“Ini adalah hal yang sangat langka, Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan untuk Polres Metro Tangerang Kota,” ucapnya.

Sebagai informasi, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendapatkan Piagam Penghargaan Kapolda Metro Jaya yang telah berperan serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam pemberian dukungan anggaran untuk pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply