Tiga iPad Model Baru Akan Diluncurkan Oleh Apple

Foto: selular.id
banner 468x60

JAKARTA, Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga iPad dengan model terbaru dalam waktu dekat dengan beberapa peningkatan salah satunya dari sisi chipset.

Dalam laporan 9to5Mac, Minggu (15/10), kemungkinan besar tablet tersebut akan meluncur pada Selasa (17/10) berupa iPad reguler, iPad Air, dan iPad mini.

Read More
banner 300x250

iPad Air diprediksi akan menjadi tablet dengan peningkatan chipset dari yang sebelumnya menggunakan chip M1 akan menggunakan chip M2.

Sementara untuk iPad mini baru, diperkirakan akan tampil dengan chip Bionic A16 setelah pada generasi ini mengusung chip Bionic A15.

Laporan lainnya menyebutkan bahwa iPad mini baru akan menampilkan tampilan pengontrol yang baru untuk mengurangi dampak jelly scrolling, refresh pada sebagian layar berjalan lambat, yang terlihat di generasi saat ini ketika pengguna menggulir konten.

Terakhir untuk model iPad reguler, Apple akan menghadirkan desain bezel tipis, warna baru, dan Touch ID yang berada di bagian samping.

Untuk chipset, Apple diperkirakan akan mengusung Bionic A16 yang juga digunakan di iPad mini. Kabar lainnya, iPad Pro dikabarkan akan ditingkatkan pada tahun depan dan untuk pertama kalinya Apple akan menampilkan layar OLED pada tablet tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply