Tenaga Ahli DPR RI Kalbar Bagikan Beras Untuk Masyarakat di Pontianak

Pembagian bantuan beras dari tenaga ahli DPR RI, untuk masyarakat miskin di pontianak
banner 468x60

Kebutuhan pokok menjadi hal yang utama dan sangat perlu bagi masyarakat yang kurang mampu apalagi di tengah pandemi covid 19 saat ini yang masih mewabahnya virus tersebut, sehingga kebutuhan pokok menjadi hal yang sangat serius di hadapai masyarakat, khususnya yang ada di kota Pontianak.

Hal tersebut dilakukan Tenaga ahli DPR RI, dari Kalimantan Barat Mustofa, menyerahkan secara langsung bantuan beras dan menyantuni kepada masyarakat yang di peruntukan untuk masyarakat di kecamatan Pontianak Utara dan kecamatan Pontianak timur, pada kamis 7 Desember 2021, malam.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah wasyukurillah wani’matillah, pada kesempatan di hari yang penuh berkah ini, saya menyempatkan diri blusukan seharian sekaligus menyapa masyarakat dan berbagi beras serta menyantuni kepada kaum duafa” ujarnya disaat membagikannya itu.

Walaupun hujan disaat perjalanannya, hal itu tidak menjadikan alasan bagi langkah dan geraknya untuk menemui masyarakat yang sangat perlu untuk mendapatkan sentuhan bantuan, menurut sumber informasi dari masyarakat setempat yang menurutnya sudah di rangkum dan di terima, ada limat titik yang di peruntukkan di kecamatan Pontianak utara dan satu titik untuk di kecamatan Pontianak timur.

Dirinya menyusuri rumah kerumah menyerahkan bantuan tersebut kerumah salah satu nenek yang sudah tua dengan kondisi badannya yang kurang sehat, dan melihatnya secara langsung sontak terdengar dari nenek tersebut, dengan linangan air mata yang tak tertahankan menahan bendung air matanya, menuturkan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya.

“Tangan kamu kok dingin sekali, hujan-hujan sudah repot repot datang, terimakasih ya nak” kata nenek tersebut dengan meneteskan air matanya disaat menyampaikan.

Disaat bersamaan pria yang akrab di panggil mustofa itupun menyampaikan dengan senyuman ” tidak apa-apa nek, mohon bantuan ini di terima walaupun sedikit tapi semoga berkah dan bermanfaat, dan saya doakan nenek semoga sehat selalu dan tetap tekun menjalankan ibadah” tukasnya.

Tak sampai disitu, napak tilas perjalanannya berlanjut sampai petang dan hujanpun semakin deras, dirinyapun menyusuri rumah kerumah masyarakat untuk mendistribusikan bantuan, ucapan terimakasih mengalir tersampaikan dari masyarakat, dan banyak kisah yang menurutnya disaat perjalanan di saat menyapa masyarakat dan juga menimba aspirasi masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Kami berharap semoga kebaikan ini berkah dan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban kehidupan masyarakat” harapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply