Tecno Unjuk Gigi Luncurkan Phantom Ultimate, Pesaing Oppo X 2021

Foto: gsmarena
banner 468x60

JAKARTA, Tecno unjuk gigi dengan meluncurkan Phantom Ultimate. Ini adalah HP layar gulung yang menjadi pesaing Oppo X 2021.

Tecno Phantom Ultimate merupakan HP konsep artinya belum akan dijual ke pasaran. Pun begitu, HP ini sudah bisa dioperasikan seperti terlihat dalam video yang diunggah GSM Arena.

Read More
banner 300x250

Layar utamanya memiliki ukuran 6,55 inch. Ketika dibentangkan, layar melebar menjadi 7,11 inch.

Butuh waktu 1,2-1,3 detik untuk melebarkan layar dengan sempurna. Dan ketik layar membentang sepenuhnya tampilannya mirip Tecno Vision V tanpa ada bagian lipatan.

Phantom Ultimate memiliki sistem motor penggerak tunggal yang memperluas perangkat hanya dengan menekan sebuah tombol, terletak di sisi kanan atas ponsel. Terdapat layar tambahan berada di bagian belakang, bertindak sebagai Always-On Display.

Dari segi spesifikasi, panelnya berjenis LTPO AMOLED 7,11 inch dengan resolusi 2.296 x 1.596 piksel dan 388 ppi. Layar Tecno Phantom Ultimate menawarkan cakupan gamut warna DCI-P3 100% meskipun angka tersebut sulit diverifikasi pada sebuah konsep.

Perangkat ini memiliki ketebalan 9,93 mm pada bagian dasarnya, dan Tecno berjanji pengguna dapat dengan mudah memegangnya dengan satu tangan. Perangkat ini memiliki kaca pelindung untuk area geser dan bagian belakang bertekstur untuk pegangan yang lebih baik.

Seperti diutarakan di awal, Phantom Ultimate hanyalah sebuah konsep dan belum ada indikasi akan memasuki pasar dalam waktu dekat. Tentu saja, beberapa keterbatasan teknologi harus diatasi agar kita bisa mendapatkan ponsel yang dapat digulung dan tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply