Tecno Perkenalkan Spesifikasi Tecno Pova Neo 3 Di Twitter

Foto: selular.id
banner 468x60

JAKARTA, Setelah meluncurkan Tecno Pova Neo 2 pada September tahun lalu, produsen ponsel pintar Tecno akan menghadirkan model penerusnya yaitu Tecno Pova Neo 3 dengan spesifikasi yang baru-baru ini diungkapkan.

Melalui unggahan di akun Twitter @tecnomobile, Sabtu (15/7), Tecno mengungkapkan bahwa ponsel pintar Tecno Pova Neo 3 akan menghadirkan layar LCD berukuran 6,82 inci dengan desain tampilan punch-hole dan refresh rate 90 Hz.

Read More
banner 300x250

Untuk pengalaman berfoto, Tecno Pova Neo 3 menghadirkan dua kamera di bagian belakang dengan lensa utama 16 MP.

Tecno Pova Neo 3 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Mecha Black, Hurricane Blue, dan Amber Gold.

Tecno Pova Neo 3 akan ditenagai oleh chip Mediatek Helio G85, dibekali oleh RAM sebesar 8 GB, dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB.

Ponsel pintar itu akan berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan antarmuka HiOS 13. Dari segi daya, ponsel pintar Tecno Pova Neo 3 dilengkapi baterai dengan kapasitas 7.000 mAh.

Sementara untuk audio, ponsel pintar tersebut dilengkapi oleh pengeras suara ganda dengan fitur DTS dan lubang konektor headphone/earphone berukuran 3,5 milimeter.

Laman GSM Arena, Sabtu (15/7), melaporkan hingga saat ini Tecno belum mengungkapkan tanggal peluncuran produk Tecno Pova Neo 3, namun, ponsel pintar tersebut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply