PSG Bidik Kemenangan Lawan Dortmund Untuk Kunci Juara Grup Liga Champions

Foto: reuters
banner 468x60

JAKARTA, Paris Saint-Germain membidik kemenangan atas Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions. Les Parisiens ingin menjadi juara grup.

Di klasemen Liga Champions Grup F, PSG duduk di posisi kedua. Tim asuhan Luis Enrique itu mengumpulkan tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Dortmund di posisi teratas.

Read More
banner 300x250

PSG akan melawan Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Kemenangan akan mengantarkan PSG mengunci tiket ke fase gugur, juga bisa membawa PSG finis teratas di fase grup.

Enrique tak mau PSG terpengaruh dengan hal-hal negatif yang bisa memengaruhi hasil pertandingan. Kylian Mabppe cs disebutnya masih bisa menentukan nasib sendiri saat tergabung di grup berat.

“Kami ingin menang di Dortmund untuk finis teratas. Klub-klub besar selalu memainkan pertandingan besar, dan saya dalam komunikasi konstan dengan presiden kami mengenai misi kami,” kata Enrique di UEFA.

“Saya ingin fokus pada hal positif dan apa yang saya lihat adalah dalam grup sulit kami masih bisa menentukan nasib sendiri. Kalau kami bersikap negatif, kami akan mendapatkan masalah,” kata dia menambahkan.

PSG memetik kemenangan 2-0 atas Dortmund pada pertemuan pertama di Liga Champions. Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi yang menjadi penentu kemenangan klub asal ibukota Prancis itu.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply