Positif Covid-19, Cellica Imbau Masyarakat Karawang Lakukan Social Distancing

banner 468x60

KARAWANG, Melalui video yang berdurasi 42 detik, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengkonfirmasi bahwa dirinya terinfeksi Virus Corona.

“Kemarin saya bersama 14 orang lainnya melakukan tes mandiri untuk virus Corona. Sore tadi saya dikabari, bahwa lima orang positif terinfeksi virus Corona, salah satunya termasuk saya, ” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Teh Celi, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan informasi ini kepada gubernur Jawa Barat dan jajaran pimpinan daerah di Kabupaten Karawang. “Mulai hari ini, saya akan melakukan isolasi diri di Rumah sakit sesuai dengan prosedur penanganan Covid-19,” tuturnya.

Cellica juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bertemu orang lain dan melakukan sosial distancing. Selain itu, Ia berharap semua masyarakat dan dirinya diberi kesehatan.

Adapun Bupati Cellica menjadi kepala daerah ketiga di Jawa Barat yang terpapar Covid-19 setelah sebelumnya Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana diumumkan positif virus tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply