Gerakan Sosial PK KNPI Tegalwaru Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

banner 468x60

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang, yang bersinergi dengan PK KNPI Kecamatan Tegalwaru. Melakukan kegiatan sosial, salah satunya pemberian kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini dilakukan untuk membantu masyarakat Karawang yang membutuhkan, sehingga KNPI Kabupaten karawang membuat kegiatan sosial disetiap kecamatan. Kegiantan ini dilakukan di desa, Cintawargi Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jumaat, (07/02/2020)

Read More
banner 300x250

“Alhamdulilah kegiatan pemberian kursi roda untuk warga Cintawargi sudah kami lakukan, beliau senang dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada, ketua KNPI Kabupaten Karawang kang Lukman N yang sudah membantu kita dalam merealisasikan kegiatan ini,” ujar Ketua PK KNPI Tegalwaru Yogha Zulvian Iskandar.

Selain itu. Ia mengatakan, dalam kepengurusan baru PK KNPI Tegalwaru yang berkolaborasi dengan Muspida, hanya ingin berkontribusi dan menjadi wadah untuk para pemuda di setiap kegiatan.

“Intinya kepengurusan baru PK KNPI Tegalwaru yang berkolaborasi dengan Muspida, kita hanya ingin berkontribusi untuk masyarakat tegalwaru dan menjadi wadah untuk semua pemuda di Tegalwaru,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply