Pertemuan Puan Dan Presiden Jokowi Bicarakan Pembangunan Bangsa Ke Depan

Foto: pontas
banner 468x60

JAKARTA, Ketua DPR Puan Maharani mengungkap isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana. Puan mengatakan salah satu yang dibahas ialah soal Pilpres 2024.

Puan mulanya ditanya responsnya terkait Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang kian intens bertemu Jokowi. Dia mengatakan dirinya juga belum lama ini bertemu Jokowi.

Read More
banner 300x250

“Kemarin saya baru ketemu sama Pak Jokowi,” kata Puan.

Ketua DPP PDIP ini mengatakan pertemuannya berlangsung akrab dengan Jokowi. Dia menyebut pertemuan itu membicarakan pembangunan bangsa ke depan.

“Ya akrab, kita bisa bicara akrab membicarakan masalah-masalah bukan hanya AIPA (ASEAN Inter-Parliamentary Assembly) tapi juga masalah politik ke depan dalam membangun bangsa dan negara ke depan,” katanya.

Puan mengatakan pertemuan itu juga membicarakan soal Pilpres 2024. Namun dia tak menjelaskan lebih spesifik.

“Ada juga,” kata dia saat ditanya apakah urusan Pilpres 2024 juga dibahas.

Sebelumnya, Puan mengunggah foto saat ngobrol bersama Jokowi. Keduanya bertemu di Istana Merdeka, Jakarta.

Foto itu diunggah Puan dalam akun Instagram-nya, Senin (7/8). Puan mengatakan dirinya bertemu dengan Jokowi usai mengikuti pertemuan dengan pimpinan parlemen Vietnam, Laos, Thailand dan Malaysia.

“Bincang santai dengan Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, setelah mendampingi pertemuan Presiden RI dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, Ketua Majelis Nasional Laos, Ketua Majelis Nasional Kerajaan Thailand, dan Ketua Dewan Rakyat Malaysia,” ujarnya. (det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply