Persib Bandung Atasi Arema FC Dengan Skor Tipis 1-0

banner 468x60

JAKARTA, Persib Bandung kembali meraih tiga poin dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Arema FC.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023), Persib dan Arema FC bermain imbang pada babak pertama. Maung Bandung lebih banyak menghasilkan peluang.

Read More
banner 300x250

Peluang terbaik didapat Beckham Putra pada menit ke-37. Sepakannya meneruskan umpan Ciro Alves masih membentur mistar gawang Arema FC.

Arema sesekali mengancam. Salah satu peluang Singo Edan pada menit ke-22, tembakan Dendy Santoso masih melesat jauh.

Persib memecah kebuntuan pada menit ke-65. Marc Klok yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan jarak jauh Marc Klok mengarah ke tiang jauh gawang Arema FC, gagal dihalau oleh Teguh Amiruddin untuk masuk ke gawang.

Pada sisa pertandingan keunggulan Persibtak berubah. Tim asuhan Luis Milla menang dengan skor 1-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persib menggeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen Liga 1. Mereka membukukan sebanyak 52 poin, unggul dua angka dari Macan Kemayoran. Persib berjarak satu angka dari PSM Makassar yang ada di posisi pertama. Arema FC ada di posisi ke-11 dengan koleksi 32 poin.

Pada pertandingan lainnya, Persik Kediri memetik kemenangan besar atas RANS Nusantara FC. Saat bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri, Macan Putih mencetak gol via Flavio Silva, Rohit Chand, Renan da Silva, dan Mohammad Khanafi (dua gol). RANS membalas sekali dengan gol Mitsuru Maruoka.

Dengan tambahan tiga poin, Persik kini ada di posisi ke-17 dengan koleksi 20 poin. RANS ada di posisi juru kunci dengan raihan 17 angka.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam (PG), Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves

Arema FC: Teguh Amiruddin (PG), Johan Alfarizi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Joko Susilo, Dendy Santoso, Evan Dimas, Renshi Yamaguhci, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Abel Camara

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply