Lawan Barcelona Ten Hag Berharap Daya Magis Old Trafford

Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
banner 468x60

MANCHESTER, Manchester United vs Barcelona akan digelar pada leg kedua playoff babak 16 besar Liga Europa. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, berharap tuah Old Trafford.

MU vs Barcelona akan berebut tiket ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Dua raksasa Eropa itu sebelumnya sudah bertanding di Camp Nou pekan lalu, dengan skor berakhir imbang 2-2.

Read More
banner 300x250

Pada leg pertama, laga berjalan seru. Marcos Alonso membawa Barcelona memimpin lebih dulu, sebelum Marcus Rashford dan gol bunuh diri Jules Kounde berbalik membawa MU memimpin. Tuan rumah akhirnya selamat dari kekalahan, lewat gol Raphinha.

Leg kedua Manchester United vs Barcelona kemudian akan digelar di Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Erik ten Hag antusias menyambutnya, terlebih akan bermain di Old Trafford.

Bermain di markas sendiri, MU diharapkan Erik ten Hag bisa bangkit berkat suntikan semangat dari suporter. Ia menjadikan dukungan suporter sebagai amunisi tambahannya.

“Anda dapat mendengarnya di tribune, bahwa para penggemar merasakan hubungan dengan tim ini dan perasaan itu saling menguntungkan,” kata Ten Hag, dilansir Mirror.

“Kami semua sedang dalam perjalanan bersama, bergerak maju dari pertandingan ke pertandingan dan kami butuh penggemar serta para pemain untuk berada di puncak permainan mereka jika kami ingin menciptakan malam yang tak terlupakan di Old Trafford.”

“Bagi saya, pertandingan berikutnya selalu menjadi pertandingan terbesar. Saya bukan tipe orang yang selalu melihat ke belakang, saya selalu menatap ke depan. Jadi saya sangat bersemangat. Dua tim besar dan hebat akan saling berhadapan di Old Trafford, itu akan menjadi atmosfer yang masif, suasana yang luar biasa. Saya pikir itu yang terbaik yang bisa Anda dapatkan,” ungkapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply