Pemkot Tangerang Dan Pertamina Dorong Warga Gunakan BBM Ramah Lingkungan

banner 468x60

Pemerintah Kota Tangerang bersama PT Pertamina (Persero) mendorong warga setempat menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.

“Ayo kita sama-sama gunakan BBM ramah lingkungan sehingga polusi di Kota Tangerang berkurang,” ucap Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah  di Tangerang, Minggu.

Read More
banner 300x250

Ia mengatakan hal itu saat gerak jalan diselenggarakanĀ Pemkot Tangerang-Pertamina diikuti 5.000 warga dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-27 Kota Tangerang dan Program “Berbagi Berkah My Pertamina” di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu.

Hadir pada kesempatan itu, antara lain Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

Ia mengemukakan tentang pentingnya warga menjaga lingkungan tetap bersih, asri, dan bebas polusi. termasuk kaitannya dengan penggunaan BBM yang ramah lingkungan.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina Persero yang telah ikut berpartisipasi dan menyemarakkan rangkaian peringatan HUT Ke-27 Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan Kota Tangerang yang akan berulang tahun ke-27 diberikan keberkahan yang melimpah,” ucapnya.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid, mengatakan Kota Tangerang menjadi kota pertama yang disinggahi dari 10 kota di Indonesia, seperti Samarinda, Makassar, Ambon, dan Surabaya.

“Terima kasih untuk Pemkot dan Masyarakat Kota Tangerang yang telah meramaikan kegiatan ini. Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Tangerang,” katanya.

Kegiatan Gerak Jalan Berbagi Berkah My Pertamina itu, dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu, Armada Band dan Gissela Anastasia, serta penarikan undian berhadiah, berupa sepeda motor, umrah, mobil, dan paket wisata dalam serta luar negeri. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply