Paguyuban Bikers dan Organisasi Kepemudaan Karawang Selatan Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

banner 468x60

Karawang, Berkah bulan Ramadhan, Paguyuban Bikers Tegalwaru Pangkalan (PBTP) di Karawang Selatan mengadakan kegiatan buka bersama dibarengi dengan santunan anak yatim untuk anak-anak di daerah Tegalwaru.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni mempererat tali silaturahmi antar kominitas yang ada di Kecamatan Tegalwaru, acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 01/05/2021, yang bertempat di Rumah Makan Empang Sari, Desa. Mekarbuana, Kecamatan. Tegalwaru. Karawang, Jawa Barat.

Read More
banner 300x250

Paguyuban tersebut terdiri dari lima belas komunitas bikers dan dua organisasi kepemudaan yang terdiri dari Stroke Series, BCK, Kracker, YRS2, MLKKS, RFM, HSL, CB Lovers, Buck Loji Sgd, SIS, Gastraks, Trail Meber, MDR, Hileud Aspal, dan KNPI serta Karang Taruna Kecamatan Tegalwaru.

“Harapan kedepannya, paguyuban ini bisa saling bersinergi dan semakin jauh dari kegiatan-kegiatan yang negatif. Selain itu, dengan adanya organisasi KNPI dan Karang Taruna bisa mendorong paguyuban ini memiliki dasar hukum yang kuat kedepannya,” ujar ketua panitia Akhmad Fauzi Alamsyah.

Senanda dengan panitia acara. Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika mengatakan, acara bakti sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Bikers Tegalwaru Pangkalan (PBTP) sangat membantu dalam mengeratkan tali silaturahmi antar organisasi atau paguyuban.

Dan KNPI selaku organisasi kepemudaan mendukung sinergitas atar komunitas untuk lebih baik lagi, dan tentunya akan selalu membantu kegiatan-kegiatan sosial yang ada di daerah Karawang.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply