Liga Champions: Dini Hari Nanti Penentuan Nasib Arsenal Dan MU

Foto : uefa
banner 468x60

JAKARTA, Liga Champions akan melanjutkan matchday kelimanya. Jadwal Liga Champions dini hari nanti, penentuan nasib Manchester United dan Arsenal!

Delapan laga matchday kelima Liga Champions sudah digelar lebih dulu. Beberapa hasilnya adalah PSG dramatis menahan imbang Newcastle United 1-1, Barcelona bungkam Porto 2-1 dan pastikan langkah ke babak 16 besar, dan Manchester City comeback 3-2 atas RB Leipzig.

Read More
banner 300x250

Kamis (30/11) dini hari, delapan laga lanjutan matchday kelima Liga Champions. Tim-tim yang berlaga nanti seperti Bayern Munich, Real Madrid, Inter, dan Real Sociedad sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Sisanya masih harus berjuang untuk mengamankan tempatnya, meski masih ada matchday keenam. Dua di antaranya adalah wakil Inggris, Manchester United dan Arsenal!

Manchester United akan bertamu ke Galatasaray, sementara Arsenal akan menjamu Lens. MU kini masih berada di posisi buncit Grup A Liga Champions dengan tiga poin dari empat laga.

MU berada di bawahnya Galatasaray (empat poin), Copenhagen (empat poin), dan Bayern Munich (12 poin). Setan Merah wajib menang atas Galatasaray dan berharap Bayern bungkam Copenhaegn, agar bisa tempati posisi kedua.

Arsenal sebenarnya masih memuncaki Grup B dengan sembilan poin. Akan tetapi, PSV dan Lens sama-sama menempel dengan lima poin. The Gunners belum aman!

Jadwal Liga Champions:

Kamis (30/11)

Pukul 00.45 WIB
Galatasaray vs Manchester United
Sevilla vs PSV

Pukul 03.00 WIB
Bayern Munich vs Copenhagen
Real Madrid vs Napoli
Real Sociedad vs RB Salzburg
Braga vs Union Berlin
Arsenal vs Lens
Benfica vs Inter Milan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply