Liga 1 Hari Ini, PSS Vs Bali United Madura United Vs Arema FC

Foto : ligaindonesiabaru
banner 468x60

JAKARTA, Jadwal Liga 1 hari ini memainkan banyak laga. Dua di antaranya ada Madura United vs Arema FC dan PSS Sleman vs Bali United.

Madura United vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 akan berlangsung, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB. Laga itu akan berlangsung di Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Read More
banner 300x250

Sape Kerrap baru saja menelan kekalahan kandang menjelang duel dengan Singo Edan. Pada akhir bulan lalu, Madura United dikalahkan oleh PSM Makassar 1-3. Dengan kemenangan atas Madura United itu, Juku Eja mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

Di sisi lain, Arema FC malah baru saja menuai kemenangan tandang. Evan Dimas Darmono cs menaklukkan Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1.

Pada pertandingan pertama musim ini, Madura United mampu menang atas Arema FC. Beto Goncalves dan Lulinha yang menjadi penentu kemenangan.

Dalam pertandingan lain, PSS menjamu Bali United. Laskar Sembada ada dalam periode negatif. Dalam 10 pertandingan terakhir, tim asuhan Seto Nurdiantoro itu menelan delapan kekalahan dan cuma menang dua kali.

Tim lawan, Bali United, juga sedang inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu mencatatkan satu kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang. Siapa yang akan kembali ke jalur kemenangan di Stadion Maguwoharjo?

Satu pertandingan lain mempertemukan Persik Kediri dengan Persikabo 1973. Laga itu akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.

Jadwal Liga 1 Hari ini

  • Madura United vs Arema FC
    Gelora Madura Ratu Pamelingan
    Pukul 20.30 WIB
  • PSS Sleman vs Bali United
    Stadion Maguwoharjo
    Pukul 20.30 WIB
  • Persik Kediri vs Persikabo 1973
    Stadion Brawijaya
    Pukul 20.30 WIB
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply